Thursday 1 October 2015

Cara Membeli Lagu Dengan Pulsa

selamat datang

Assalamualaikum Wr.Wb
sebelumnya terimakasih telah mampir di blog saya
kali ini saya memposting tentang cara membeli lagu dengan pulsa





bagi yang ingin pulsa gratis  Klik Di Sini

Ok kali ini saya akan memposting tentang cara membeli lagu dengan pulsa
bagi kalian yang ingin membeli lagu resmi dengan pulsa bisa dengan memakai aplikasi Arena Musik
Arena musik adalah aplikasi yang di buat oleh provider indosat supaya memudahkan membeli lagu secara legal dan resmi dan upaya penghentian pembajakan lagu yang kini semakin marak,
kalian yang ingin membeli lagu tapi tidak punya atm buat beli di itunes, atau kalian yang ingin membeli lagu tapi malas beli cd nya secara langsung ke toko toko penjual cd original
kini kalian bisa membeli lagu langsung dengan pulsa kalian
dengan harga perlagunya 2200/lagu atau 11000/album yang 1 album itu berisi sekitar 10 lagu


aplikasi Arena Musik ini bisa kalian download
di playstore android 

aplikasi Arena Musik ini hanya mendukung kartu indosat yaitu im3 dan mentari saja,
kalian cukup daftar untuk mendapatkan free trial 30 hari untuk streaming di Arena Musik sepuasnya
dan untuk membeli lagu tinggal klik unduh yang ada di menu lagu tersebut dan otomatis pulsa terpotong dan lagu dalam proses download
mari kita dukung pemusik indonesia dengan membeli lagunya dengan resmi dan legal supaya pembajakan tidak semakin merajalela
terimakasih bagi kalian yang turut mendukung membeli lagu secara legal



jika ada yang masih belum paham atau ada yang ingin di tanyakan
berkomentarlah dan saya akan berusaha menjawabnya

Jika kalian belum bisa berkomentar tanpa menggunakan akun baca dulu postingan saya tentang cara berkomentar di blog tanpa menggunakan akun



sekian tentang postingan saya mengenai Cara Membeli Lagu Dengan Pulsa


terimakasih sudah mampir di blog saya ini Wassalamualaikum Wr.Wb

5 comments: