Friday 1 March 2013

cara membuat blog ada di google

selamat datang para bos



assalamualaikum wr.wb

sebelumnya terimakasih telah mampir di blog saya
kali ini saya memposting cara membuat blog ada di google





oke langsung saja
jika kamu belum punya situs kamu buat dulu 
baca postingan saya tentang cara membuat situs di blogspot
klik di sini
jika kamu sudah punya situs nya klik di sini
maka kamu akan masuk ke tampilan berikut:
setelah itu kamu
isi situs kamu di kotak URL 

dan isi kata configurasinya 
lalu klik kirim permintaan
terus tunggu paling lama 24 jam 
setelah kurang lebih 24 jam (1 hari) 
kamu coba cari situs kamu di google
dan bilang alhamdulillah bila situsmu ada di google

jika ada yang masih belum bisa berkomentar tanpa menggunakan akun baca dulu postingan saya mengenai cara berkomentar di blog tanpa menggunakan akun

sekian postingan saya tentang cara membuat blog ada di google
tolong tinggalkanlah komentar apabila bermanfaat 
wassalamualaikum wr.wb

5 comments: